Dunia Games

Anime Boruto Dianggap Membosankan, Warganet Pilih Usik Akun Media Sosial Penggarapnya

Tidak puas dengan cerita salah satu episode anime Boruto, warganet ini memutuskan untuk mengusik akun media sosial penggarap anime-nya.

Saat artikel ini ditulis, anime Boruto sudah menginjak Episode 96; menceritakan soal perkembangan karakter Namida Suzumeno, teman Boruto yang cengeng menjadi lebih mampu menghadapi misi-misi berbahaya.

Mengesampingkan opini apakah memang anime Boruto itu membosankan, jelek, atau sebaliknya, seorang warganet yang tidak menyukai cerita Boruto Episode 96 itu akhirnya memutuskan satu-satunya cara untuk mengubah hal tersebut adalah dengan mengusik staf penggarap anime-nya di media sosial Twitter.

twitter.com/boruto4life

"Sanda, demi Tuhan, kapan Boruto anime akan jadi seru lagi? Episode [96] ini jelek."
"Apa lagi yang ditunggu-tunggu @hon_da?"

Cuitan itu ditujukan kepada dua staf penggarap episode-episode anime Boruto: animator anime Boruto dengan akun @sanda_ag dan penulis cerita Honda Masaya, pemilik akun Twitter @hon_da.

Sebelumnya Honda mengaku sempat menulis naskah anime Boruto Episode 19, 21, dan 24. Akan tetapi di industri anime kerap kali penulis cerita (bahkan tim anggota tim animator atau staf lainnya) untuk episode tertentu bisa berganti-ganti sesuai kebutuhan.

twitter.com/hon_da/status/894853449564602369

"Aku menulis [cerita] episode 19, 21, dan 24. Terima kasih!"

Berdasarkan situs berita anime Cho-animedia.jp pun, naskah Boruto Episode 96 kemarin digarap oleh Koda Kazuya -- sementara Honda bertugas sebagai Series Composition, yang mengatur jalannya cerita keseluruhan anime Boruto saat ini, bukan menulis cerita episode-episode tertentu secara mendetail.

Sementara itu Sanda 'hanya' bertugas sebagai salah satu animator utama -- menggambar animasi sesuai dengan naskah yang sudah dibuat sebelumnya serta mencocokkannya dengan dialog para pengisi suara. Tentu dia tidak bisa berbuat apa-apa mengenai jalannya cerita Boruto.

twitter.com/sanda_ag/status/1102186783717056512

"Keyframe [animasi kunci] pertamaku di Boruto, nantikan [penayangannya], ya!"

Sebelumnya akun @boruto4life juga sempat mengomentari karakter Namida secara beruntun setelah tayangnya Boruto Episode 96.

twitter.com/boruto4life

Ditambah tidak ketinggalan dia juga pernah melayangkan protes pada Ukyo Kodachi, pengarang cerita manga Boruto sekaligus ditugaskan oleh Masashi Kishimoto sebagai penanggung jawab keseluruhan cerita Boruto. Tapi lagi-lagi, Kodachi tidak menangani hal-hal kecil seperti episode filler semacam ini.

twitter.com/PurpleGeth/status/1102268701531869185

"@u_kodachi Bisakah kamu memberitahu Studio [Pierrot] untuk segera mengadaptasi manga di anime-nya lagi???? Sudah 52 episode!!!! Orang-orang sudah bosan dan berhenti menontonnya!! Cukup sudah!!!!"

Bagaimana menurut kalian? Apakah memang anime Boruto sejelek itu, atau warganet satu ini agak terlalu emosional dan jadi sedikit berlebihan dalam menanggapi episode yang mengecewakan dirinya itu? Jangan ditiru kelakuannya dan sampaikan pendapatmu di kolom komentar, ya.

Baca Juga >> Manga Boruto Tamat Hanya dalam 30 Volume, Bakal Jauh Lebih Singkat dari Naruto?!

FANPAGE FACEBOOK: Duniagames
INSTAGRAM: @duniagames.co.id
LINE@: @duniagames
YOUTUBE: Dunia Games

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
PUBG
Mulai dari harga

Rp. 10.000

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}