Dunia Games

Lima Fakta Menarik Boruto Episode 97: Shikadai Ingin Berhenti Menjadi Ninja?!

Shikadai ingin berhenti menjadi ninja untuk masuk ke dunia politik! Ingin tahu alasannya? Yuk simak fakta menarik Boruto Episode 97 berikut ini!

Kembali lagi Dunia Games membahas episode terbaru Boruto! Walaupun minggu ini masih menjadi episode filler, Boruto Episode 97 cukup membuat penggemar kaget karena keputusan Shikadai. Anak semata wayang Shikamaru dan Temari ini ingin berhenti menjadi ninja dan pindah haluan ke dunia politik. Loh kok malah berhenti jadi ninja? Biar kamu nggak penasaran, yuk simak pembahasan Boruto Episode 97 berikut ini!

5. Aksi Shikadai Agak Aneh

Masashi Kishimoto/Mikio Ikemoto/Ukyo Kodachi/Shueisha/Studio Pierrot

Episode dibuka dengan tim 10 Ino-Shika-Cho berserta mentornya, Moegi, yang tengah mengerjakan misi untuk melindungi fasilitas pembangkit listrik tenaga angin.

Menurut teman-temannya, tingkah Shikadai agak aneh di sini. Dia lebih agresif daripada biasanya, sehingga dia melakukan sedikit kesalahan saat menggunakan jutsu bayangannya.

Saat itu, musuh akan melemparkan Kunai peledak tapi berhasil dicegah dengan jutsu bayangan Shikadai. Tapi karena jutsu bayangan Shikadai kurang kuat, kunai peledak tersebut terjatuh dan merusak bangunan Pembangkit Listrik ini.

Alasan Shikadai menjadi agresif dan melakukan kesalahan karena...

4. Bujukan Enchu Nara

Masashi Kishimoto/Mikio Ikemoto/Ukyo Kodachi/Shueisha/Studio Pierrot

Enchu Nara telah menjabat sebagai penasihat klan Nara lama sebelum Shikaku menjadi pemimpin mereka. Dia terus memaksa Shikamaru untuk berperan di bidang politik karena kecerdasannya, bahkan hingga Shikamaru sudah menjadi asisten Naruto.

Merasa mempengaruhi Shikamaru sudah nggak mempan, dia beralih ke Shikadai. Enchu membujuk Shikadai untuk masuk ke dunia politik. Saat itu, Shikadai tengah merasa kesal karena aksi dia sebagai ninja sedang turun sehingga dia terpengaruh.

3. Shikadai Ingin Jadi Seorang Politikus

Masashi Kishimoto/Mikio Ikemoto/Ukyo Kodachi/Shueisha/Studio Pierrot

Dengan segala bujukan dan rayuan manis Enchu, Shikadai memutuskan untuk menjadi seorang politikus. Dia masih tetap menjalankan misi ninja sembari belajar politik selama dua tahun. Dua tahun berjalan dan Shikadai akan berhenti menjadi ninja.

Shikadai menceritakan keinginannya ke kedua orang tuanya. Temari menanggapi dengan bingung, apa Shikadai yakin ingin menjadi politikus? Sedangkan Shikamaru setuju saja karena memang keputusan anaknya, namun dengan syarat dia juga menceritakan keputusannya ke teman-teman dekat.

Tentu saja semuanya merasa kaget akan keputusan Shikadai, namun mereka bisa menerimanya.

Lanjut ke halaman dua yuk!

Baca Juga >> Padahal Kocak, Sayang 4 Cerita Shino dari Naruto Shinden Ini Tidak Diadaptasi Penuh Anime Boruto

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
PUBG
Mulai dari harga

Rp. 10.000

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}